Adu Jangkrik Di Grokgak, Avanza Remuk Lawan Tronton

 

 
 

Adu Jangkrik Di Grokgak, Avanza Remuk Lawan Tronton


    (PERS - Buleleng) 03 Nobember 2017.masih dalam suasana hari raya Paing Galungan jalur Grokgak Singaraja kembali memakan korban, terjadi kecelakan lalu lintas tepatnya di Br. Tegal Sari, Ds. Patas, Kec. Grogak, Kab. Buleleng. Kecelakaan terjadi antara Mobil avansa Nopol Merah DK 1264 W, milik  Dinas Sub Bandar Pelabuhan Gilimanuk dengan Truck Tronton bermuatan Semen Nopol P 9301 UK.
Kronologi kejadian sekitar jam 15.30 Wita mobil avansa warna putih milik Sub bandar Pelabuhan Gilimanuk berpacu dari arah Gilimanuk menuju Buleleng dengan kecepan tinggi menyalip sepeda motor, mobil yang di kendarai staf kantor oleng ke kanan dan menabrak mobil truck bermuatan semen dari arah Buleleng menuju Gilimanuk yang rencananya akan ke Denpasar.
    Menurut informasi dari warga  mobil avansa yang datang dari arah Gilimanuk memang kecepatan tinggi dan menyalip sepeda motor hingga oleng dan menabrak truk tronton dari arah Buleleng, jalur truck yang dari arah Buleleng diambil alih oleh mobil avasan sehingga kecelakan ( adu jangkrik).
    Sopir mobil avansa yang Sekarat dibawa ke Rumah Sakit Buleleng sedangkan Supir truck masih di amankan pihak kepolisian, kejadian ini menyebabkan kemacetan sejauh kurang lebih 1 kilo. (Sbk).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia