Apel Kesiapan Ops Mantap Praja Agung 2018

 

 
 

Apel Kesiapan Ops Mantap Praja Agung 2018


    PERS (Jembrana) - Jumat 05 Januari 2018, Diawal Tahun Baru 2018 bertempat di Lapangan Polres Jembrana, Polres Jembrana Menggelar Apel Kesiapan Ops Mantap Praja Agung 2018, dalam rangka  pengamanan Pemilu 2018. 
     Apel di Pimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo S I K beserta seluruh jajaran Polres Jembrana dan Polsek se jembrana.
     Menurut Kabag Ops Polres Jembrana yang ditemui terpisah Kompol M. Didik Wiratmoko S. H.M.M. Apel Kesiapan Ops Mantap Praja Agung 2018 memberi penilaian kepada anggota oleh bapak Kapolres tentang sikap dan penampilan anggota serta kesiapan anggot menjelang Pemilu 2018. dinilai mulai dari sikap sampai Rangking anggota kemudian diberikan Reward yang bagus. Adapun Polsek lokasi yang menerima penghargaan antara lain, Polsek Pekutatan dan Polsek Mendoyo, kemudian dari kesatuan yang paling bagus adalah BIMAS dan DALMAS. ini dimaksudkan pimpinan agar lebih memperhatikan penampilan anggota untuk menyongsong Pemilu Tahun 2018 ini. acara yang terakhir pengecekan Motor dan Mobil dinas Polres Jembrana . (Sbk).

 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia