Giat Evakuasi Warga Disabilitas Di Besakih Kawan

 

 
 

Giat Evakuasi Warga Disabilitas Di Besakih Kawan

    PERS - Sabtu 9 Desember 2017 pkl 10.35 wita, bertempat di Dusun Besakih Kawan lingkungan Kayu Padi Desa Besakih Kecamatan Rendang di laksanakan evakuasi dua warga disabilitas, an; Wayan Sudarma laki umur 35 thn, dan seorang warga an; I Nengah Nantri laki umur 65 thn, dengan alamat yang sama.

   Ikut dalam giat evakuasi ; Danramil Rendang selaku Dansatgas Kecamatan Rendang, Basarnas, TNI, Puskesmas Rendang ( Dokter Kadek Ayu), Kadus Besakih kawan ( Made Yadnya).

Kronologis, Pukul 10.35 Wita Team Aju dari Basarnas dan TNI tiba di Rumah warga  Dusun Besakih Kawan dan melaksanakan evakuasi an wayan Sudarma diangkut dengan kendaraan Ambulance PMI.

   Pukul 10.50 Wita Team Aju Basarnas dan TNI kembali mengevakuasi warga namun yang bersangkutan tidak ada di tempat karena sering jalan jalan sendiri dan menurut keterangan keluarganya sore hari baru kembali kerumahnya.

   Pukul 11.00 Wita warga an Wayan Sudarma mengidap kelainan jiwa langsung di evakuasi dengan ambulan dari PMI di rujuk langsung ke Rumah Sakit Jiwa di Bangli. di kawal oleh satu personil dari Basarnas(Dimas ast) dan Satu personil dari TNI Zipur ( Pratu Topan). Giat berjalan lancar dan aman.*

 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia