Irigasi Subak Kacang Dawa, Telah Dibangun Sementara

 

 
 

Irigasi Subak Kacang Dawa, Telah Dibangun Sementara

Pengembang segera bangun senderan irigasi.


   Persindonesia.com (Klungkung 26-11-2017)- CV Pradnya Jaya Utama, yang beralamat di Denpasar melaui surat pernyataannya yang ditandatangani oleh Kelian Subak Kacang Dawa I kadek Martana, serta pihak pengembang I Putu Suarimbawa, telah menyatakan sanggup untuk memperbaiki saluran irigasi Subak Kacang Dawa yang jebol, mengembalikan seperti semula. Untuk sementara aliran irigasi tersebut sudah dialihkan dan berfungsi baik.
     Secara khusus Pihak pengembang meminta maaf kepada warga khususnya Subak Kacang Dawa, tiada keinginan untuk memutuskan aliran irigasi ataupun sabotase, untuk itu kami minta maaf sebesar-besarnya, dan segera kami perbaiki kembali seperti semula bahkan akan lebih baik lagi. Terimakasih atas perhatian dari semua pihak termasuk Bapak Bupati yang secara langsung meninjau untuk memastikan tidak akan ada saluran irigasi yang terputus.
    Pengembang CV Pradnya Jaya Utama sedang membangun tanah kapling dengan harga terjangkau, bahkan dimungkinkan lahan tersebut bisa diperuntukkan untuk membangun fila, ini akan menggeliatkan perekonomian setempat. Saat ini sedang dalam tahap meratakan tanah, didalam pengerjaannya yang menggunakan alat berat, kondisi dengan curah hujan cukup tinggi, sempat membuat beberapa ruas senderan irigasi menjadi jebol, namun pihak pengembang sangat tanggap segera membangun lintasan baru sementara, yang kemudian segera dibangun seperti semula, malah akan dibangun akan menjadi lebih baik.

   Senderan permanen akan dibangun mulai Tgl 27-11-2017 (Esok Pagi)


Surat Pernyataan
Foto sebelumnya.

(Gus Krg)














 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia