Kodam IX Udayana Terima CSR Dari Bank Mandiri

 

 
 

Kodam IX Udayana Terima CSR Dari Bank Mandiri


   PERS - Hari ini Senin, (8/1) Kodam IX/Udayana, menerima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT. Bank Mandiri sebersar tujuh puluh lima juta, yang digunakan untuk membantu rehabilitasi lima unit Rumah  Tidak Layak Huni (RTLH) Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.
    Bantuan ini secara simbolis diserahkan di Makodam IX/Udayana oleh Vice President Bank Mandiri Area Denpasar, Tinno Susilo kepada Aster Kasdam IX/Udayana yang dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian hibah dan berita acara serah terima oleh Vice President Bank mandiri dan Asisten Teritorial Kasdam IX/Udayana, Kolonel Inf I Kadek Subawa.
   Pada kesempatan tersebut Asterkasdam IX/Udayana menyampaikan, bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2017 lalu. Bantuan ini digunakan untuk rehabilitasi Rumah Veteran Pejuang Kemerdekaan sebagai bentuk apresiasi kepada para pejuang yang telah berjasa dalam perjuangan untuk meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia. Penerimaan banntuan ini ditandai dengan penyerahan kunci rumah dan bingkisan tali kasih secara simbolis oleh Asterkasdam IX/Udayana kepada salah seorang perwakilan Veteran Pejuanng Kemerdekaan.
    Pada kesempatan yang sama Tinno Susilo menyampaikan, banntuan yang diberikan saat ini kepada Kodam IX/Udayana adalah sebagai wujud partisipasi dan tanggungjawab sosial kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI melalui program Bina Lingkungan Bank Mandiri yang dilaksanakan melalui tiga pilar utama. Seperti pembentukan komunitas mandiri melalui pelaksanaan program Mandiri bersama Mandiri, dengan tujuan untuk membina kelompok masyarakat/komunitas secara terintegrasi dalam kapasitas inftastruktur, kapabilitas dan akses. Kemudian melalui program Kemandirian Edukasi Dan Kewirausahaan dengan melaksanakan program Wira Usaha Muda Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan untuk menciptakan pemimpin dimasa depan yang siap dengan persaingan global dan yang terakhir adalah pilar Finansial Literacy sebagai program edukasi masyarakat terkait dengan pengelolaan keuangan untuk mewujudkan masyarakat yang sadar dengan perencanaan keuangan. Melalui tiga pilah tersebut Bank Mandiri meningkatkan peran katif dalam mendukung penciptaan masyarakat Indonesia yang mandiri dan mampu membangun Indonesia kearah yang lebih baik.
    Hadir dalam acara ini para pejabat Kodam IX/Udayana antara lain, Para Veteran Pejuang Kemerdekaan dan sejumlah perwira undangan lainnya. (Pendam IX/Udayana)
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia