Maulid Nabi Ke 30 Majelis Ta,Lim Tegeh Kuta,Tingkatkan Kebersamaan

 

 
 

Maulid Nabi Ke 30 Majelis Ta,Lim Tegeh Kuta,Tingkatkan Kebersamaan

   PERS Denpasar(12 Desember 2017)- Peringatan Maulid Nabi ke 30 Majelis Ta,Lim Al Hidayah NU Ranting Tegeh Kuta, tepatnya di jalan Tegeh Sari Denpasar Lingkungan Abian Base, secara khusus menampilkan Ustad Wijayanto asal Jogjakarta.

   Peringatan Maulid Nabi ini bertajuk "Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama Demi Tegaknya NKRI". Acara diisi dengan Pengajian, Santunan kepada anak . Dihadiri oleh sejumlah tokoh adat dan Dinas,NU,PHMB dll.

   AA Ngurah Agung,SE selaku Ketua PHMB Bali yang hadir sebagai undangan disela acara mengungkapkan, sejarah menjadi bukti dari kebersamaan kita sejak dahulu, toleransi antara umat khususnya warga Hindu dengan Muslim sangat erat bahkan bagai saudara, dalam wadah Persaudaraan Hindu Muslim Bali, adanya sedikit kejadian kemarin merupakan suatu kesalahpahaman kecil yang tidak perlu diperdebatkan lebih panjang, mari kita jaga persatuan,keimanan kita dema tegaknya NKRI, demikian kutipan singkat AA Ngurah Agung yang juga Pengelingsir Puri Gerenceng Pemecutan Denpasar.(Tim).

 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia