Pisah Sambut Kapolsek Kota Negara Disertai HUT Polairud Ke 67

 

 
 

Pisah Sambut Kapolsek Kota Negara Disertai HUT Polairud Ke 67


    PERS (Jembrana) 07 Desember 2017 - Polres Jembrana menggelar Serah Terima Jabatan ( Sertijab)  serta syukuran memperingati HUT Korps Polairud yang ke 67. 
Serah Terima Jabatan dipimpinan dan dilaksanakan oleh Kapolres Jembrana AKBP Prinyanto Priyo Hutomo S.I.K.
    Untuk diketahui Kapolsek Negara AKP Heerson Juanda, SH,. digantikan oleh Komisaris Polisi I Ketut Maret SH yang dulunya bertugas di Polda Bali dan Kapolsek Negara pindah tugas Ke Polda Bali. 
    Dalam sambutannya, Kapolres Jembrana mengungkapkan , pada kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku keluarga besar Polres Jembrana menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian loyalitas dan dedikasi sebagai Kapolsek Negara, Semoga Pengalaman saudara berdinas di Polres Jembrana dapat berguna untuk kepentingan Tugas ditempat yang Baru. 
     Ucapan terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Negara yang selama ini telah Berperan sebagai Bhayangkari maupun Pendamping Suaminya selama bertugas di Polsek Negara , tegasnya. 
    Lebih lanjut Kepada Pejabat yang baru saya mengucapkan selamat datang selamat bergabung di Polres Jembrana saudara harus menyadari bahwa tangtangan tugas ke depan semakin berat, namun saya yakin dan percaya bahwa dwngan bekal pengalaman penugasan, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, saya yakin saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Negara , demikian Kapolres Jembrana.

(sbk)
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia