Polres Jembrana Berhasil Bekuk Maling Brangkas

 

 
 

Polres Jembrana Berhasil Bekuk Maling Brangkas


Kapolres Jembrana Press Release Penangkapan Pencurian Brankas

   PERS (Jembrana) Sabtu tgl 23 desember 2017 sekira pkl 03.50 wita Polres Jembrana  Dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo SIK MH didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP. Yusak A Sooai SIK, bertempat di pos keluar Bali di Pelabuhan Gilimanuk.
   Telah diamankan seseorang  laki laki diduga pelaku pencurian brankas, oleh Polsek atas informasi curat brankas di Polresta denpasar, dengan TKP jln tibungsari Kebo Iwo Utara Denpasar
   Korban inisial MH, alamat jln tibungsari kebo iwo utara denpasar
   Tersangka inisial LH alamat dsn Talela Banjar Talela kec Camplong kab Sampang Madura Jatim.
     Kronologis kejadian :
Pada hari jumat tgl 22 desember 2017 sekira pkl 19.00 wita pelaku tiba di TKP bersaman S dengan mengendarai sebuah mobil honda mobilio warna putih nopol M 1732 NB, kemudian pelaku menyuruh  S untuk menunggu didalam kendaraan dan pelaku masuk ke TKP tepatnya disebuah kamar dilantai 2 dimana saat itu korban sedang melaksanakan ibadah Umroh kemudian pelaku melempar brankas.

Kejadian tersebut dilihat oleh anak korban dan menceritakan kejadian kepada salah satu karyawan bahwa pelaku mengambil uang ayahnya beserta brankas kemudian pergi menggunakan mobil berwarna putih dan korban lapor ke Polresta Denpasar.

Barang Bukti :
    a. Sebuah brankas warna hitam merk Krisbow.
b. Uang tunai Rp 299.241.000,00. Saat ini kasus sudah di limpahkan ke Polresta Denpasar menimang TKP di wilayah hukum Polresta Denpasar. (Sbk)
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia