Polres Jembrana Buka Pasar Murah Dalam Rangka Ops Lilin Agung

 

 
 

Polres Jembrana Buka Pasar Murah Dalam Rangka Ops Lilin Agung


   PERS (Jembrana) 17 Desember 2017 - Dalam rangka Operasi Lilin Agung 2017 Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo S.I.K.,M.H didampingi ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny.Dini Priyanto,membuka Pasar Murah dibeberapa tempat di sekitar Gereja di wilayah Melaya Kabupaten Jembrana,  Sabtu ( 16/12/2017).

   Pasar murah  menjual sembako di buka pertama di Banjar Palasari,Ds Ekasari,Kec Melaya Kabupaten Jembrana depan gereja Katolik Paroki Hati kudus Yesus Palasari ratusan pengunjung pembeli sembako memadati lokasi pasar murah di tempat tersebut.

   Usai membuka pasar murah di Desa Ekasari melaya Kapolres Jembrana bersama rombongan membuka pasar murah di Desa Blimbing sari Melaya di halaman Kantor Desa Blimbing sari Melaya depan gereja Pniel Blimbing sari Melaya.

   Pasar murah dibuka dalam rangka ops lilin agung 2017 ini sengaja di buka disekitar Gereja gereja di Melaya Kabupaten Jembrana bertujuan untuk meringankan beban masyarakat disekitar gereja   yang kurang mampu sehingga bisa membeli barang dengan harga yang lebih murah dari harga pasar dalam rangka merayakan Hari raya Natal.

   Barang barang yang dijual dalam pasar murah  berupa sembako seperti beras premium  dengan ukuran 5 Kg,beras medium ukuran 5 kg,gula pasir ukuran 1 kg,minyak goreng ukuran 1 liter dan barang ini bisa dijual dengan harga lebih murah dari harga dipasaran berdasarkan hasil koordinasi Polres Jembrana dengan bulog sebagai penyedia sabako.

    Sembako di jual langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny.Dini Priyanto, waka Polres Jembrana,kabag sumda polres Jembrana ,Kapolsek Melaya dan anggota  Bhayangkari Polres Jembrana.

    Ratusan Masyarakat baik masyarakat ekasari maupun masyarakat blimbingsari Kec Melaya berbondong bondong ke lokasi pasar murah yang di jual oleh ibu ibu Bhayangkari   untuk membeli sembako dan masyarakat berharap pasar murah dapat lebih sering dibuka untuk dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi ekonomi masyarakat saat ini.

"Terimakasih kepada bapak kapolres atas bantuannya kepada masyarakat kami dengan membuka pasar murah," ucap I Ketut Wananta Kelihan Bajar palasari Melaya.

" Hal senada disampaikan juga oleh kepala Desa Blimbing sari Melaya I Made John Rony.

Kapolres Jembrana disela sela kegiatan mengatakan bahwa Polres jembrana berkoordinasi dengan pihak bulog membuka pasar murah untuk dapat menjual sembako lebih murah dari harga pasar dan di buka di sekitar gereja untuk dapat membantu masyarakat dalam rangka merayakan hari natal khususnya masyarakat yang kurang mampu.

" Barang barang yang di jual jenis sembako dengan harga lebih murah dari harga di pasar dan masyarakat dapat dekat membelinya tidak perlu ke pasar," pungkas Kapolres Jembrana.

" Kami akan membuka pasar murah lagi di beberapa tempat di sekitar gereja untuk dapat membantu masyarakat  kurang mampu yang akan merayakan Hari raya natal," imbuh Kapolres AKBP Priyanto.(sbk/tim).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia