Polres Jembrana Full Suport Medewi Board Raiders Callange Ifen 2017

 

 
 

Polres Jembrana Full Suport Medewi Board Raiders Callange Ifen 2017


 PERS (Jembrana 02 Desember 2017) -   Tampak hadir  Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K, MH, di dampingi Oleh Kepala Bagian Operasi Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmiko, SH, MM hadiri pembukaan Event  Medewi Board Riders Challenge 2017, yang bertempat di Pantai Medewi, Kec. Pekutatan, Kab. Jembrana. Sabtu ( 2/12/2017 ).

    Pembukaan Event Medewi Board Riders Challenge 2017 juga dihadiri oleh Bupati Jembrana, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Jembrana, Camat Pekutatan, Danramil Pekutatan, Kapolsek Pekutatan, Kepala Desa Medewi, masyarakat Kecamatan Pekutatan serta wisatawan domestik dan mancanegara yang begitu antusias menyaksikan Event  Medewi Board Riders Challenge 2017.

    Disela – sela pembukaan Event  Medewi Board Riders Challenge 2017 , Kapolres mengatakan bahwa dalam event tersebut Polres Jembrana menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan didarat maupun dilaut, agar pelaksanaan Event  Medewi Board Riders Challenge 2017 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ungkap Kapolres Jembrana.

   Kapolres sangat mensupport pelaksanaan Event  Medewi Board Riders Challenge 2017, karena Event  ini bisa membuat Pantai Medewi yang terkenal dengan ombak panjangnya tersebut lebih dikenal lagi dimata wisatawan domestik maupun mancanegara, dan tentunya itu akan berdampak positif terhadap perkembangan pariwisata yang ada di Kab. Jembrana, imbuh perwira dua melati dipundak tersebut.(sbk).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia