Senator NasDem Denpasar AA Ngurah Gede Widiada,Harap KRB Tetap Fix & Menang

 

 
 

Senator NasDem Denpasar AA Ngurah Gede Widiada,Harap KRB Tetap Fix & Menang

    PERS(Denpasar) 31 Desember 2017 - Seusai Deklarasi Dan Konsolidasi KRB, Dalam kesempatan yang berbeda, Senator NasDem Kota Denpasar AA.Ngurah Gede Widiada, berujar terkait hasil Deklarasi Dan Konsolidasi 5 Partai tersebut mengungkapkan ;  Sebuah langkah baru yang disebut sebagai strategi politik modern, dimana kekuatan partai berkoalisi untuk sebuah tujuan yang sama, bergabung dalam PilGub Bali mendatang. Ini sebuah penomena baru, sebagai Kader Partai yang saya alami dalam membangun kesepakatan-kesepakatan politik, yang sudah tentu kalau kita meliahat partai-partai yang bergabung adalah partai yang berpotensi untuk menang, mudah-mudahan ini sudah betul-betul fix dikomunikasikan kepada kedua kandidat, sehingga sekaligus deklarasi hari ini adalah menjawab beberapa berita media, steatment terutama Pak Sudikerta yang sampai kemarin diberitakan bahwa dirinya tetap maju sebagai CaGub sesuai rekomendasi yang Beliau miliki.
   Sebagai Kader NasDem tentu pertemuan koalisi yang dirumuskan nantinya berupa kebijakan perintah kepada masing-masing partai, ini benar-benar menjadi sebuah kemitment bersama antara partai yang menginginkan dengan kandidat yang dicalonkan, dan Partai NasDem tetap kepada komitmen awal dimana Pak Rai Mantra sebagai calon Gubernur, sehingga bisa menjadi mitra kontestasi yang memadai.
Ini adalah proses politik yang tentu kita semua harus dengan jernih dan dewasa menyikapi, itulah yang telah dipersembahkan yang nantinya kita sebagai rakyat tinggal memilih. Dan siapapun yang nanatinya menjadi pemenang adalah Gubernur Kita Bersama, Demikian AA Widiada yang juga pengelingsir Puri Peguyangan Pemecutan Denpasar.
Deklarasi dan Konsolidasi Koalisi Rakyat Bali(KRB) menyongsong Pilgub Bali, mengusung paket "Mantra Kerta" didukung oleh 5 Partai berkoalisi diantaranya ; Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS dan NasDem. Dilaksanakan di Agung Room Grand Bali Beach Hotel.
   Deklarasi dan Konsolidasi  KRB tersebut dihadiri sekira 1000 orang. meliputi dari para pengurus partai dari Provinsi hingga Kecamatan, Organisasi Sayap Partai, Simpatisan juga tokoh masyarakat Bali. Kelima partai tersebut adalah Golkar, Gerindra, Demokrat, Nasdem dan PKS. PBB ikut bergabung mendukung Deklarasi Paket Darma Kerta.
   Deklarasi yang diisi dengan agenda pembacaan dan penandatanganan kesepakatan koalisi dan ditandatangani oleh masing-masing Ketua Partai tersebut , dengan  salah satu kesepakatan utama adalah KRB mengusung Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra sebagai CaGub Bali dan CawaGub Bali I Ketut Sudikerta, ditandai dengan pembubuhan tandatangan oleh para Pemimpin Partai.(gs)


 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia