Tim Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo Kodam IX Udayana Dinilai

Tim Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo Kodam IX Udayana Dinilai



Pangdam : “Raih kemenangan dengan terhormat dan sportif”

   ;PERS (Minggu, 26 Nopember 2017 ) - Tim Bela Diri  (BDM) Yong Moodo Kodam IX/Udayana pada hari ini Minggu (26/11) dinilai oleh Tim penilai dari Dinas Jasmani Angklatan Darat bertempat di Lapangan Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana, Pecatu, Nusa Dua Bali.
   ,Dalam rangka lomba BDM Yong Moodo yang digelar oleh Angkatan Darat dengan memperebutkan Piala Kasad, Kodam IX/Udayana menampilkan Kompi C Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara, sebagai duta dalam laga yang bergengsi tersebut. Tim terdiri dari 55 orang petarung yang berbakat dan didukung oleh 4 orang pelatih yang dikoordinir oleh Danki C Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara, Kapten Inf Sulaiman Siregar.
    Adapun materi yang ditampilkan antara lain, Penghormatan, Pernapasan, Rangkaian Pukulan, Tendangan, Jatuhan, Rangkaian Teknik Gerak (RTG), Lompat Harimau, Lompat Cincin Api, Aplikasi Bantingan, Pemecahan Papan Ringan, Aplikasi Perkelahian, Pemecahan Power dan Penghormatan Penutup.
    Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana, menyampaikan ucapan terimakasih atas kesungguhan Tim Yong Moodo Kodam IX/Udayana yang diwakili oleh Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Kksusnya Kompi C, baik dalam melaksanakan latihan yang cukup keras dan sportifitas sudah dapat ditunjukkan selama penilaian, diharapkan apa bila meraih kemenangan tentunya kemenangan dengan terhormat dan sportif. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para sporter baik dari kalangan masyarakat, Polda Bali maupun dari kalangan anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil yang sudah hadir untuk memberikan semangat kepada Tim Yong Moodo yang saat ini dinilai. Kebersamaan, kekeluargaan dan sinergi TNI, Polri dan masyarakat senantiasa harus kita jalin dalam menghadapi tugas tugas kedepan, baik melalui kegiatan olahraga maupun dalam kesempatan yang lainnya. Demikian ujar Pangdam.
    Hadir dalam kesempatan ini para pejabat teras Kodam IX/Udayana, antara lain Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam, Para Perwira Ahli, LO-AL, LO-AU, para Kabalak Kodam IX/Udayana, Persit Kartika Chandra dan sejumlah undangan lainya. 
(Pendam IX/Udayana)

Pers Indonesia